Sengkuyung Bumiaji adakan event Secret Valley 2, di Poh Kecik, Dusun Pagergunung, Desa Gunungsari.

Pengukuhan Dan Pelantikan pengurus Karang Taruna ABHIPRAYA Desa Gunungsari Masa Bakti 2019-2022
July 30, 2019
Jelajah Desa Gunungsari, jalan sehat memeriahkan HUT RI 74 SDM Unggul Indonesia Maju
August 29, 2019

gunungsari.batukota.go.id

Rabu malam (17/7/2019) bertempat di dusun Pagergunung Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji melalui program Sengkuyung Bumiaji, wadah persaudaraan warga sembilan desa di Kecamatan Bumiaji melaunching sembilan paket wisata desa ke publik. Launching Secret Valley 2 dilaksanakan di Poh Kecik, dusun Pagergunung dan dihadiri oleh Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si, Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Imam Suryono dan Camat Bumiaji, Aditya Prasaja S.STP MAP. hadir pula segenap pemerintah desa Gunungsari.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari Wali kota, dalam sambutannya beliau mengatakan “bahwa baru Kecamatan Bumiaji yang bergerak mewujudkan Desa Berdaya, semoga hal yang baik ini bisa menginspirasi Kecamatan yang lain”, ujar Wali Kota Batu

Sembilan paket wisata ini sudah bisa dinikmati wiatawan saat ini, seluruhnya harganya Rp 190 ribu perpack, wisatawan tinggal memilih jenis serta desa tujuan yang dikehendaki untuk berlibur.

Dalam event Secret Valley 2 yang keren itu, tidak lupa Muhammad Hartoto,S.E selaku Pj. Kepala Desa Gunungsari mengukuhkan dan melantik karang taruna desa Gunungsari masa bakti 2019-2022 “Abhipraya”. dalamĀ  sambutanya pria yang akrab dipanggil babe itu mengajak para pemuda-pemudi desa Gunungsari tertutama anggota karang taruna yang baru dilantik untuk terlibat langsung secara aktif dalam memajukan desa gunungsari, memajukan wisatanya, mengembangkan potensi-potensi desa yang ada, dan senatiasa menggali ide kreatif dalam membangun desa yang berdaya selaras dengan visi Walikota Batu, yaitu Desa Berdaya Kota Berjaya.

Gambar : Disela-sela acara event secret valley 2 di poh kecik desa GunungsariĀ  Pj. Kepala Desa Gunungsari mengukuhkan dan melantik karang taruna Abhipraya masa bakti 2019-2011. ( foto dokumen pribadi).

 

 

Liputan : Adjeng

Comments are closed.